Independence Day Akan Dibuat Sekuel

Film Independence Day akan dibuat sekuel. Sutradara Roland Emmerich akan kembali memasang aktor Will Smith sebagai bintang utamanya.

"Independence Day menjadi film pelopor yang bercerita tentang pertarungan melawan kekuatan jahat. Sebenarnya, film itu memiliki sekuel dan kami akan membuatnya segera," tutur Roland yang dilansir okezone dari Aceshowbiz, Sabtu (14/11/2009).

Sayang, sejauh ini rencana itu baru sebatas wacana. Bahkan, naskahnya pun belum ditulis. Namun, sutradara film 2012 ini sudah memikirkan judul sekuel Independence Day.

"Judulnya bisa ID4-ever, Part I dan II. Idenya hanya ingin melanjutkan jalan cerita yang belum selesai," jelas Roland.

Lantaran belum jelas konsepnya, Roland menolak banyak bicara. Dia hanya memastikan, suatu saat nanti sekuel film yang diproduksi tahun 1996 itu akan dibuat.

"Ceritanya masih tentang bumi yang mendapat serangan makhluk asing," tukasnya.

Independence Day adalah film fiksi ilmiah yang bercerita tentang serangan alien ke bumi. Film ini berfokus pada sekelompok individu dan keluarga yang kebetulan bertemu di padang pasir Nevada. Mereka bersama-sama manusia yang tersisa berpartisipasi dalam kesempatan pembalasan kepada alien pada 4 Juli. (okezone)
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.