Macam Macam Bisnis Online

Sebenarnya sih kalau mau dijabarkan macam-macam bisnis online ada banyak sekali bahkan mungkin tidak terhitung. Tetapi yang perlu anda ingat dalam menjalankan bisnis online adalah pelajari dulu tentang program yang ditawarkan oleh situs tersebut.

Kenapa demikian? Karena tidak sedikit dari beberapa situs yang menawarkan program yang muluk-muluk pada kenyataan nya SCAM alias penipu. Sebetulnya sih memang kita tidak dirugikan dalam hal materi karena kebanyakan dari mereka menawarkan kemudahan yaitu bebas biaya pendaftaran atau keanggotaan, tetapi
kita kan dirugikan dalam hal waktu, percuma dong udah “ngoyo-ngoyo” atau capek-capek ikuti situs tersebut ternyata ujung-ujung nya kita tidak dibayar!!! tapi kalau pengalaman yang kayak gitu-gitu sih saya udah sering dulu (sering kena tipu maksudnya, hehehe....)

maka dari itulah tujuan dari saya membuat tulisan atau blog disini adalah saya juga ingin berbagi info dengan anda semuanya jangan sampai apa yang pernah saya alami terjadi pada anda (ceile... sok care banget sih....) ya maaf, bukan nya sok care sih cuma rada perhatian aja sama anda semuanya hehhe.... (sama aja ya...). Ok deh, kelamaan intronya mana isinya ya??? yup, langsung aja kita mulai pada pelajaran pertama:

1.PTC (Paid To Click).
Waduh kalau dilihat dari namanya aja mungkin anda sudah bisa mengartikan nya, PTC adalah sebuah program dimana kita akan dibayar jika kita klik suatu iklan, enak dong cuma klik aja dibayar? Yah kalau menurut saya sih program ini lumayan lah... variasi pembayaran iklan yang kita klik berbagai macam,, seperti contoh ada yang membayar kisaran $0.01 - $0.02. Ini memang sudah umum dalam dunia PTC. Nah sudah jelaskan apa itu PTC? Kalau sudah jelas, terus dimana kita bisa daftar PTC? Seperti yang sudah saya bilang tadi bahwa sekarang banyak PTC yang SCAM atau PENIPU, maka dari itu disini sudah saya rekomendasikan beberapa PTC yang baik alias tidak SCAM. Untuk langsung bisa daftar di beberapa PTC tersebut silakan anda klik disini.

2.YUWIE.
Wah sebangsa makhluk apalagi ini? Hehhe...tenang aja, YUWIE bukan makhluk yang menyeramkan kok! -:) Mungkin anda sudah tidak asing lagi kalau menddengar kata FRIENDSTER! Yah sekarang apa bedanya YUWIE dengan FRIENDSTER? Bedanya banyak sekali!!! dari namanaya aja udah beda, terus apalagi yah... oh ya yang paling mendasar perbedaan antara YUWIE dengan FRIENDSTER adalah kalau anda bergabung di FRIENDSTER anda tidak bisa dibayar, tetapi kalau anda gabung di YUWIE anda akan DIBAYAR!!! yah, saya bisa menjamin dan memastikan kalau anda nanti PASTI dibayar. Karena setiap apa saja yang anda lakukan di YUWIE seperti (update profil, upload foto, kirim testimony, add teman, bikin blog, dll) anda akan dibayar! Makanya jangan khawatir deh langsung aja daftar YUWIE!!! daftarnya gampang dan gratis anda cukup klik disini untuk daftar.

3.ADSENSE.
Sebenernya nama lengkapnya adalah Google Adsense, siapa sih yang tidak kenal sama google? Biasanya itu anda gunakan untuk pencarian sebuah situs atau suatu artikel yang nanti akan membantu kita untuk lebih mudah menemukan artikel yang akan kita cari. Lalu sebenarnya apa sih Google Adsense itu? Google Adsense adalah program periklanan Google. Penjelasan singkatnya, jika kita memasang kode iklan Google, iklan tersebut akan muncul setiap pengunjung mengunjungi website / blog kita. Jika pengunjung melakukan klik pada salah satu iklan yang ada, kita bisa mendapatkan fee dari Google, mulai dari sekian sen dollar hingga beberapa dollar per klik. Iklan bisa muncul dalam bentuk teks, gambar, gabungan teks dan gambar, video maupun penggunaan software tertentu. Kalau kita bahas ngomongin tentang Google Adsense sebenernya masih banyak lagi sih, tapi saya kira cukup itu dululah penjelasan Google adsense. Dari sekian banyak program yang telas saya ikuti, Google Adsense adalah program yang bisa menghasilkan banyak uang jika kita bisa mengoptimalkan nya. Anda bisa dapat tutorial yang lebih lengkap dan bagus jika nanti anda sudah mendaftar atau sudah punya account di Google Adsense, namun untuk daftar Google Adsense tidaklah mudah karena harus melalui penyaringan dulu di google. Berikut ini adalah syarat untuk bisa melamar account Google Adsende. Silakan klik disini untuk melihat tips supaya account Adsense anda diterima oleh Tn. Google.

4.Huh...baru ngetik segini aja kok tangan saya udah capek ya???.... heheh.... seperti yang sudah saya bilang tadi, kalau kita ngomong masalah macem-macem program bisnis online masih BUANYAK..... tetapi saya kira dari beberapa macam bisnis online tadi sudah mewakili beberapa program bisnis online yang lainnya. Baik teman-teman... saya kira sampai disini dulu deh penjelasan nya tentang bisnis onine, Insya Allah kalau ada waktu secepatnya saya akan posting dengan tema yang lainnya lagi. Bye....

source: serbaserbibisnisonline.blogspot.com
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.