Blog Belajar Seo Pemula

Perlu di perhatikan lagi Tips Belajar Seo Lanjutan untuk mengetahui prinsip-prinsip dasar SEO yang harus dilakukan untuk meningkatkan pengunjung blog dan untuk meningkatkan peringkat di mesin pencari.

* Buat blog atau dengan konten yang berharga.
* Tempatkan kata kunci primer dan sekunder dalam kalimat pertama pada konten halaman Anda dan tersebar secara merata di seluruh artikel.
* Penelitian dengan menggunakan kata kunci yang tepat untuk menarik target pengunjung Anda.
* Gunakan kata kunci dalam artikel yang tepat di halaman blog Anda. Seperti Judul, META tags, deskripsi, dll
* Desain blog Anda dengan sederhana sehingga pengunjung dapat dengan mudah menavigasi antara halaman blog, dan dapat dengan mudah untuk menemukan apa yang mereka inginkan.
* Submit semua halaman blog Anda ke mesin pencari paling populer dan layanan direktori.
* Lihat perubahan pada algoritma mesin pencari dalam proses untuk memodifikasi halaman blog Anda sehingga akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Gunakan alat-alat online dan utilitas untuk melakukannya.
* Pelajari blog pesaing yang mendapatkan peringkat baik di mesin pencari untuk melihat apa yang mereka lakukan dalam cara desain, navigasi, konten, kata kunci, dll
* Pelajari laporan dan log dari perusahaan hosting blog Anda untuk melihat lalu lintas dari mana visitor Anda berasal. Menganalisis lokasi pengunjung dan sumber-sumber yang masuk apakah mesin pencari atau link dari situs lain dan kata kunci yang digunakan untuk menemukan blog anda. Bisa dengan menggunakan AWSTAT.

Mudah-mudahan tips belajar seo lanjutan di atas bisa membantu untuk meningkatkan traffik dan membuat posisi blog kita semakin bagus di mata SERP.

source: newreil.com
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.