Lady Gaga Kalahkan Prodigy dan Lily Allen

Tahun 2009 menjadi tahun keberuntungan bagi penyanyi Lady Gaga. Bagaimana tidak, selain lagu-lagunya diterima para penikmati musik dunia di tahun ini karir Lady Gaga juga semakin bersinar.

Tak hanya itu, penampilannya yang unik juga berhasil mencuri perhatian masyarakat. Lady Gaga adalah artis yang paling di cari di google selama tahun 2009 ini.

Seperti VIVAnews kutip dari Starpulse, 19 Desember 2009, lagu-lagu dari album The Fame yang dirilis pada 2008 lalu diputar sebanyak 18,5 juta kali di situs musik ternama, Last.fm.

Angka tersebut 6 juta kali lebih banyak dibandingkan dengan pemutaran lagu-lagu milik The Killers yang berada di posisi kedua, di situs musik tersebut.

Di peringkat ketiga, Lily Allen, penyanyi asal Inggris menjadi artis ketiga terpopuler sepanjang tahun 2009. Adapun satu tingkat di bawahnya adalah kelompok musik Prodigy.

• VIVAnews
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.