Lika-liku Cinta Mieke-Tora

Cinta Mieke Amalia dan Tora Sudiro berakhir bahagia. Keduanya resmi menjadi suami istri. Sebelumnya, keduanya melewati jalan berliku terlebih dahulu.

Kedekatan Mieke-Tora sudah tercium media sejak 2006 lalu. Keduanya bermain dalam acara 'Extravaganza'. Kedekatan mereka terungkap semenjak Mieke melaporkan suaminya saat itu, Hendra Wijaya ke polisi. Kabarnya, Hendra memukul Mieke, karena merasa cemburu.

Kabar tak sedap lain juga berhembus. Mieke dan Tora dikatakan sempat digerebek oleh orang tua mereka, saat tengah memadu cinta.Namun kabar itu dibantah oleh Mieke-Tora serta keluarga kedua belah pihak.

Palu cerai Mieke dan Hendra diketuk pada Agustus 2006. Seakan menyusul Mieke, Tora pun kemudian bercerai dengan Anggie istrinya pada November 2008. Beberapa orang dekat Tora dan Anggie sempat mengungkap bahwa keduanya telah pisah ranjang selama satu tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Berita perceraian Tora sempat membuat aktor bertubuh besar itu bersitegang dengan wartawan. Tora mulai jengah dengan kelakuan wartawan yang menunggui rumahnya setiap hari.

Mieke dan Tora mulai go public di pertengahan tahun 2009. Keduanya mulai berani saling memuji, dan saling berbalas pesan mesra di Twitter. Kini cinta mereka telah berlabuh ke sebuah pernikahan. (detik)
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.